Total Pageviews

Tuesday, October 25, 2011

Broken Heart

Apa yang terjadi pada diriku ini
aku tak percaya kau tega mempermainkan hatiku
kenapa........... ..kamu hanya  bisa diam membisu tanpa kata....??
kenapa............ .kamu hanya bisa bilang maaf ??
kenapa.............. kamu hanya bisa berdiam diri...??

rasanya tak sanggup untuk menerima semuanya
aku sakit...
aku kecewa....
aku sedih .....

bagi ku ini smua tak adil.....
aku tak bisa membiarkan dirimu pergi bersama dia yg tak kau cintai
aku tak sanggup bila hari itu datang menjemput Mu 
aku tak mengerti dengan semua ini kenapa begitu cepat ??

adakah sedikit belas kasihan mu untuk ku....??
adakah sesuatu untuk ku sebelum kau melangkah bersamanya....??

hari-hari ku pasti akan terasa aneh, sepi, dan buram tanpa mu lagi...
ku hanya bisa tersenyum dan menitikan air mata menjelang kedatangan hari bahagia Mu
oooo Tuhan rasanya perih rasanya ku ingin mengambil sesuatu untuk mengentikan nafas ku ini
tak sanggup mendengar, melihat dan mersakan kehancuran yg begitu dalam
ingin ku pergi jau dan menyendiri di suatu tempat yang jau dari keramain kota
cinta kasih dan sayang ini hanya untuk mu hanya milik mu
yaaa Tuhan kuatkan hatiku untuk bisa tersenyum di saat hari bahagiaa Mu.
 






















 

No comments: