Total Pageviews

Thursday, October 6, 2011

Hari esok akan tiba

Diam Sejenak menyendiri dan memikirkan pergantian hari esok bahwa
Ada rasa bahagia....
Ada rasa senang....
ada rasa sedih dan ada pula tetesan air mata yang menemani dan mengiringi hari esok yang akan datang
Rasanya inign berlari jauh.....sebelum hari itu tiba
karena ku tak sanggup memandang wajah Mu
karena ku tak sanggup mendengar suara Mu

ku tahu apa yang harus ku lakukan
Aku tahu jalan apa yang seharusnya kita lalui bersama
tapi aku tak bisa melakukan hal itu
Aku tak mempunyai apa-apa
Aku hanyalah gadis sederhana yang membutuhkan 
sejuta kehangatan yang mempesona dari dalam hidup mu.

Semua hal itu akan indah pada waktunya
akan ada pada waktunya
akan datang waktunya
dengan seiring jalannya waktu 
pasti Tuhan akan berikan yang terbaik buat 
Aku dan Kamu


Tak ada persiapan special untuk hari yang akan datang itu...
aku hanya mempersiapkan hati  batin ku
untuk mendengar semua curahan hati Mu.. 

Ingin merangkai sejuta kata untuk mu tanpa ada penghalang
Ingin merangkul  Mu tanpa ada penghalang
Dan ku ingin selalu ada di setiap hari-hari mu
menemani engkau dalam suka maupun duka....

Rasa ini semakin hari semakin bertambah
Rasa ini semakin membuat ku gila
Rasa ini semakin membuat ku tak sabar untuk menjadi permasuri hati Mu
Rasa ini membuat hari-hari ku penuh kalbu 

Jatuh cinta setiap hari hanya ku dapati bila bersama Mu
kau mampu membuat hatiku luluh 
kau mampu membuat hatiku tersenyum dalam keadaan ini
kau mampu membuat ku tertawa .....
kau mampu menghiasi hari-hari ku .....
kau mampu membuat ku merasakan jatuh cinta setiap hari....
kau mampu membuat ku mengerti dan memahami apa arti cinta itu.

Aku ingin katakan sesuatu ini jujur dari hati...ku
Alu sangat mencintai Kamu
Aku sangat mengasihi Kamu
Aku sangat sayang sama kamu
Dan aku ingin selalu menjadi bintang dalam hati Kamu
Aku ingin selalu menjadi peri kecil  yang senantiasa menemani hari-hari kaMu
Aku ingin hidup bersama Kamu untuk selamanya

I Love You Babby










No comments: